Senin, 28 November 2016

ABOUT Me

Holaa ! Thank you sudah berkunjung. Perkenalkan namaku Adelia. Aku lahir di Kudus dan besar di Rembang. Kelahiranku 1998 di bulan Maret tanggal terakhir. Aku anak pertama dari dua bersaudara. Alhamdulillah orang tua masih lengkap dan punya adek satu cowok. By the way kenapa sih aku buat blog ini bertemakan "art"?? Because .... 

Awalnya sih aku cuma liat- liat karya- karya gambaran orang dan pengen banget buat nyoba bisa buat kayak gitu, dan akhirnya nyoba iseng- iseng niruin. Dan disitulah hal yang sangat mengasyikkan menurutku. Bagiku aku lebih bisa berkreasi, bisa buat refreshing juga. Disini aku masih dalam proses belajar yaa .. Jadi maklum lah kalo karyaku ini masih asal- asalan. Walaupun awalnya nggak hobi tapi lama kelamaan mulai suka dan Alhamdulillah mulai jadi hobi buatku. Kalo hasil karya seseorang dihargai apalagi bisa dapet reward kan seneng banget ya guys. Bangga sama karya sendiri, nggak perlu takut salah atau jelek. Berkarya yok .. !

Semoga yang ngunjungin blog ini nggak nyesel deh dan semoga bermanfaat yaa. 

Thanks ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar